rio9YORAWANn

Hidup ini penuh cerita. Oleh karena itu, aku menulis tentang apa yang pernah ku alami dan rasakan. Mungkin, agar aku tahu bahwa aku pernah menikmati dan melewati itu semua.

Setelah menulis, aku akan membaca. Saat aku membaca, maka aku akan mengingat. Saat aku mengingat, maka seolah aku kembali tanpa lorong waktu.

Hidupku tetaplah saat ini dan untuk di masa depan.
Masa lalu ini sekadar tulisan untuk melihat kenangan. Tak lebih dari itu. :)

Senin, 16 Mei 2011

Kita Pun Tak Mengira

(Bandar Lampung, 12 Mei 2011)

Ohhh Kasian.
Sekali pun kita tak pernah menghiraukan, apalagi mengira.

Suatu kali kita menyadari... alangkah indahnya.
Untukku dan untukmu pula.
Ohh senangnya.

Tak seorang pun memperhatikan.
Hingga aku datang untuk mempertanyakan.
Dan kau... tetaplah tersenyum. :)

Ingin sekali aku katakan padamu.
Hmm, dasar “sok cantik”. :p



1 komentar: